Tinggalkan Model

418
IST
IST
IST

MESKI sudah cukup punya nama di dunia modeling dan akting, tak menjadikan Azizah Nashofa lupa dengan pendidikannya. Ia pun kini fokus mengembangkan karir sesuai pendidikan yang didapatnya semasa kuliah. Azhola —sapaan akrabnya—pun rela meninggalkan dunia hiburan untuk bekerja sebagai Relationship Assisten Bank BJB (Bank Jabar Banten) cabang Semarang.

Bagi sarjana ekonomi Universitas Diponegoro (Undip) ini, pekerjaannya saat ini sesuai dengan passion dan latar belakang pendidikannya.

“Dulu sewaktu terjun di modeling hanya iseng untuk mengisi waktu sambil kuliah, eh ternyata asyik juga. Tapi saya punya cita-cita bekerja sesuai dengan pendidikan saya. Kerja di perbankan itu lebih tepat untuk mengembankan ilmu dan karir,“ ungkap pemilik tinggi badan 170 cm dan berat 50 kg ini.

Menurut dara kelahiran Semarang, 12 Desember 1990 ini, masa depan dan karir itu pilihan, sedangkan dunia modeling dan akting adalah hobi. “Saya bersyukur bisa menjalani profesi itu selama masih kuliah dulu dan banyak ilmu serta pengalaman yang saya dapat,” imbuh Azhola, yang sempat main FTV dan jadi finalis Puteri Indonesia 2011 ini.

Ke depan, Azhola punya obsesi menjadi seorang enterpreneur. “Senang rasanya kelak bisa jadi enterpreneur. Bisa memberi motivasi, dan lapangan pekerjaan bagi banyak orang,” katanya. (jpnn/aro)