Mabuk Bareng Suami, Disetubuhi Teman

320

SALATIGA—Lantaran mabuk, AK, 21, seorang mahasiswi, warga Sumurup, Bawen disetubuhi oleh temannya sendiri, RK, 20, di sebuah tempat karaoke di Sembir, Salatiga, Minggu (1/3) kemarin. Padahal, AK adalah pengantin baru yang menikah 3 bulan lalu.

Kejadian ini bermula saat AK dan K yang merupakan pasangan suami istri (Pasutri) mengajak RK yang merupakan kawan dekat K untuk karaokean di Sembir. AK sebelumnya memang jarang karaoke, namun ingin mengikuti suaminya, lantaran takut suaminya berselingkuh dengan pemandu karaoke (PK).

Karaoke dilakukan bertiga hingga tengah malam. Usai berkaraoke, ketiganya mabuk berat. AK dan suaminya lantas masuk ke salah satu ruang karaoke dan berhubungan intim. Setelah selesai berhubungan, pasutri ini tertidur. Saat itulah, RK masuk ke ruangan yang sama dan melihat AK dalam kondisi separuh bugil.

Tanpa pikir panjang, RK yang dalam kondisi mabuk, ikut menyetubuhi AK. Saat membuka mata, AK mengira RK adalah suaminya, sehingga tidak menolak berhubungan badan. Namun mendengar desahan istrinya, suami AK terbangun dan segera menendang RK yang segera kabur dari ruangan.

Kasatreskrim Polres Salatiga, AKP M Zazid mengatakan di hadapan penyidik, AK mengaku tidak sadar jika yang menyetubuhi dirinya adalah RK. Soalnya, dirinya masih tidak sadarkan diri. “Dia tahunya suaminya yang mengajak melakukan persetubuhan lagi. Saat suaminya terbangun, pelaku ditendang dan keluar dari ruangan,” terangnya.

Sementara itu, setelah kejadian tersebut, AK dan suaminya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Salatiga. Tidak butuh waktu lama, RK segera ditangkap oleh tim Resmob Polres Salatiga. Akibat ulahnya, RK diancam dengan pasal 286 KUHP dengan tuduhan menyetubuhi wanita yang bukan istrinya dalam keadaan pingsan atau tak berdaya, dengan ancaman maksimal sembilan tahun penjara. (abd/ida)