SILATURAHMI: General Manager Hotel Marlin Pekalongan David L Sanur menyerahkan kenang-kenangan kepada Pemimpin Redaksi Radar Semarang Arif Riyanto. (JOKO SUSANTO/RADAR SEMARANG)
SILATURAHMI: General Manager Hotel Marlin  Pekalongan David L Sanur menyerahkan kenang-kenangan kepada Pemimpin Redaksi Radar Semarang Arif Riyanto. (JOKO SUSANTO/RADAR SEMARANG)
SILATURAHMI: General Manager Hotel Marlin Pekalongan David L Sanur menyerahkan kenang-kenangan kepada Pemimpin Redaksi Radar Semarang Arif Riyanto. (JOKO SUSANTO/RADAR SEMARANG)

SEMARANG –Hotel Marlin Pekalongan baru saja mendapatkan sertifikasi hotel bintang 2 plus dengan fasilitas bintang 3. Sertifikasi tersebut dikeluarkan setelah hotel di jalur pantura, tepatnya di Jalan Wiradesa No 25 Pekalongan ini dilakukan audit oleh Lembaga Sertifikasi resmi dari pemerintah.

“Alhamdulillah kami mendapat nilai memuaskan untuk kategori bintang 2, sehingga masuk bintang 2 plus, dengan fasilitas yang cukup lengkap dan baik,” kata General Manager Hotel Marlin Pekalongan David L Sanur saat berkunjung ke kantor redaksi Radar Semarang Jalan Veteran 55 Semarang, Kamis (26/2).

Kedatangan rombongan Hotel Marlin diterima Pemimpin Redaksi Radar Semarang Arif Riyanto, serta Koordinator Liputan dan Redaktur Metro Pekalongan Ida Nor Layla. Sedangkan David didampingi Corporate Public Relation Manager Dafam Hotels Ninik Haryanti dan Corporate Sales Manager Dafam Hotels Namira Fanessa.

David mengatakan, Hotel Marlin adalah satu-satunya hotel bintang 2 di wilayah Kabupaten Pekalongan. Lokasi hotel satu grup dengan Dafam Hotel ini sangat strategis, karena hanya 7 menit dari stasiun kereta api. Selain itu juga hanya 300 meter dari IBC atau International Batik Center. “Hotel kami juga hanya 100 meter dari Kampung Batik Kemplong Wiradesa yang terkenal dengan batik motif pesisir yang kaya warna,” promosinya.

Selama Maret-April 2015, tambah David, hotel yang dipimpinnya menggelar promo Weekend Package. Khusus check in Sabtu dan Minggu dengan spesial harga Rp 275.000, sudah termasuk sarapan pagi. “Hotel kami memiliki 39 kamar yang terdiri atas 30 kamar standar dan 9 kamar deluxe. Juga ada fasilitas fit & fresh spa dan Executive Club Karaoke serta ATM 24 jam,” katanya. (aro)