PPP Masih Tunggu Rakor

182
Ali Sa'di. (WAHIB PRIBADI/RADAR SEMARANG)
Ali Sa'di. (WAHIB PRIBADI/RADAR SEMARANG)
Ali Sa’di. (WAHIB PRIBADI/RADAR SEMARANG)

DEMAK – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Demak hingga kini belum menyikapi makin dekatnya pilkada Desember 2015 nanti. Ketua DPC PPP Demak, Ali Sa’di mengatakan, pihaknya masih menunggu rapat koordinasi (rakor) dengan jajaran pengurus cabang, hingga ranting.

Karena itu, PPP sejauh ini belum bisa memberikan keputusan tentang sikap yang akan diambil nanti. “Untuk persiapan pilkada ini, kita memang harus rakor dulu. Kalau belum rakor tentu kita tidak dapat bicara lebih detail soal pilkada,” kata Ali saat ditemui di gedung DPRD Demak.

Yang jelas, kata dia, PPP akan tetap berkoalisi dengan parpol lain untuk mengusung calon bupati dan wakil bupati mendatang. Sebab PPP tidak bisa mecalonkan calon sendiri mengingat terganjal dengan peraturan. “Kita tidak bisa mencalonkan sendiri. Karena itu, harus berkoalisi,”katanya.

Ia memambahkan untuk kriteria cabup cawabup yang akan diusung pun belum dapat disampaikan sekarang. PPP masih tetap menunggu hasil rakor dengan pengurus PPP di Demak. “Itu juga tetap menunggu rakor,”imbuh Ali. (hib/fth)