Ditemukan Tewas di Kios

142

DEMAK – Seorang pria berkumis ditemukan tewas di sebuah kios kosong di jalan raya Bungo-Menco, Desa Berahan Wetan, Kecamatan Wedung. Korban ditemukan tanpa ada identitas sehingga cukup menyulitkan aparat kepolisian untuk mengurus jasad misterius tersebut.

Kapolres Demak, AKBP Raden Setijo Nugroho melalui Kasubag Humas AKP Zamroni mengatakan, saat ditemukan, dari mulut keluar buih. Petugas juga masih belum mengetahui penyebab pasti korban meninggal. “Masih belum diketahui penyebabnya kematiannya, masih dalam penyelidikan,” katanya.

Petugas juga kesulitan mengungkap identitas korban. Karena saat ditemukan, tak ada satupun identitas yang menempel di tubuh korban. Sebelum ditemukan tewas, korban tampak mondar mandir disekitar lokasi kejadian.

Korban ciri-cirinya berusia sekitar 40 dengan tinggi badan 162 cm. Korban mengenakan jaket warna merah putih, celana warna abu-abu, badan kurus, kulit sawo matang, berkumis serta berjenggot. Selain itu, memiliki ciri lainnya, yakni rambut hitam lurus. “Korban langsung dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga dalam pemeriksaan dokter. Sejauh ini kami tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya,” tambah AKP Zamroni. (hib/fth)