Maria Widya
Maria Widya
Maria Widya

CORPORATE Ecommerce Manager Plataran Hotels & Resort Magelang, Maria Widya mengaku sudah kesengsem memasak sejak SMP. Awalnya, ia hobi mengumpulkan resep makanan dari tabloid yang dibacanya.

“Sejak SMP, suka masak. Ya, iseng-iseng ngumpulin resep makanan di tabloid yang di beli mamaku dan aku coba,” katanya saat menyambangi kantor Biro Jawa Pos Radar Kedu di Magelang, belum lama ini.

Perempuan cantik yang sudah memiliki satu anak ini mengaku senang mencoba resep Italia. Menurut Maria Widya, resep-resep makanan barat jauh lebih simpel dan memiliki cita rasa unik. Utamanya, keju maupun susu cukup berasa. “Nah paling doyan sama macaroni dan spageti,” aku perempuan berkulit putih itu yang hobi berenang.

Soal cita rasa, keluarganya yang paling tahu. Masakannya kerap dipuji lezat oleh suami dan anaknya. Kebanggaan itu muncul ketika melihat orang-orang yang disayanginya, lahap memakan hasil racikannya. “Puas lihat suami dan anak doyan makan,” jelas warga Kalinegoro, Kabupaten Magelang itu. (put/isk)