MILIARDER: Pemenang undian miliarder Kartu Merah Putih diumumkan lewat acara Dahsyat di RCTI
MILIARDER: Pemenang undian miliarder Kartu Merah Putih diumumkan lewat acara Dahsyat di RCTI
MILIARDER: Pemenang undian miliarder Kartu Merah Putih diumumkan lewat acara Dahsyat di RCTI

Entah mimpi apa semalam, Leo Chandra mendapatkan durian runtuh satu pohon hanya karena sering mengisi pulsa Kartu Merah Putih-nya. Betapa beruntungnya dia karena telah mendapatkan Rp 1 miliar dari Kartu Merah Putih.

PT Satria Jaya Nusantara telah mengumumkan pemenang Miliarder Merah Putih, yang disahkan oleh Kemensos, Dinas Sosial, polisi dan notaris Minggu, 15 Februari 2015. Kemarin adalah hari yang menjadi momen tidak akan pernah dilupakan oleh pelanggan setia Kartu Merah Putih di nusantara. Dalam perhelatan yang dikemas di program Dahsyat di RCTI, pemenang undian dibacakan.

Pembawa acara Dahsyat Denny Cagur, setelah di-random menyebutkan sebuah nomor pelanggan dan suasana menjadi lebih tegang saat Dahsyat mencoba menghubungi Miliarder Merah Putih. Nomor tersebut milik Leo Chandra asal Wonosobo.

Ketua Yayasan Olahragawan Indonesia, Rudy Hartono memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Miliarder Merah Putih. Rudy Hartono juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengguna Kartu Merah Putih untuk kesetiaan mereka menggunakan Kartu Merah Putih dan telah bersama-sama dengan yayasan sudah mendukung aktivitas untuk kebangkitan olahraga dan kesejahteraan Olahragwan Indonesia.

Terpisah, Direktur PT Satria Jaya Nusantara, Teguh Arifianto mengucapkan selamat kepada Miliarder Merah Putih, ”Ini merupakan tanda terima kasih dari kami bagi seluruh pengguna yang telah setia menggunakan Kartu Merah Putih dan bersama-sama bahu-membahu mendukung aktivitas untuk kebangkitan Olahraga Indonesia,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin seperti Leo Chandra, sangat mudah caranya, cukup beli Kartu Merah Putih di konter pulsa terdekat lalu aktifkan dan isi ulang. Semakin banyak isi ulang Kartu Merah Putih semakin banyak kesempatan untuk menang

Setiap melakukan isi ulang, pelanggan akan mendapatkan serial number untuk diundi. Jumlah pengisian pulsa Kartu Merah Putih minimal telah mencapai Rp 140.000 selama rentang waktu sehari hingga empat bulan terakhir, karena masih ada lagi kesempatan untuk memenangkan hadiah Rp 1 miliar yang akan diumumkan pada tanggal 28 Februari 2015 di Dahsyat. Siapa tahu Rp 1 miliar berikutnya akan menjadi milik Anda. (adv)