Tiga Jabatan Eselon II Dilelang

119

GUBERNURAN – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memastikan bahwa rotasi pejabat eselon dua tetap akan dilaksanakan pada bulan Januari ini. Meski saat ini masih dikaji oleh tim pengkaji, namun akan selesai sebelum memasuki bulan baru.

“”Bulan ini (Januari), masih. Ada beberapa tempat (posisi) yang saya minta tim untuk di-match-kan,” ungkapnya. Disinggung adanya jabatan yang akan dilelang, Ganjar tidak menampiknya. Menurutnya kemungkinan itu tetap ada. Bahkan tidak hanya satu, tetapi dua hingga tiga posisi. ”Apa saja itu, ada deh,” ujarnya menolak berkomentar.

Ganjar menegaskan, saat ini masih dikaji oleh tim pengkaji. Termasuk pertimbangan untuk menyatukan beberapa posisi yang perlu dijadikan satu. ”Nanti kalau sudah siap, akan dibeberkan,” imbuhnya.

Ditanya terkait tiga pegawai yang terancam dipecat lantaran indisipliner, Ganjar mengaku telah melakukannya. Namun ia tidak hafal siapa saja namanya. ”Kalau yang bolos sudah saya taken. Bagaimana tidak, mangkir berhari-hari,” pungkasnya. (fai/ric/ce1)