ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG
ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG
ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG

BEKERJA sambil kuliah tentunya tidak mudah. Apalagi pekerjaan yang dijalani sangat menyita waktu mulai pagi hingga petang. Itu pula yang dijalani Nur Fitriana, staf bagian pemasaran angkutan PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop IV Semarang saat ini.

Dara kelahiran Semarang, 9 April 1991 ini masih tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang.

”Dua-duanya tetap jalan, memang waktunya habis untuk bekerja dan kuliah. Sepulang kerja saya langsung kuliah,” kata gadis manis yang akrab disapa Pus ini.

Karena waktunya habis untuk kuliah dan bekerja, membuat dirinya jarang di rumah. Sebab, setibanya di rumah sekitar pukul 21.30, dia langsung tidur dan esok harinya sudah harus bekerja.

”Kerja masuk pukul 07.45, pulang pukul 16.45, dilanjutkan kuliah. Kuliah masuk pukul 18.00 sampai 21.30, baru bisa pulang,” ujar pemilik lesung pipit ini.

Pus mengaku, meneruskan pendidikan yang lebih tinggi lantaran ingin maju dan meningkatkan karirnya. Selain itu, juga ingin memperbaiki ekonomi keluarganya. ”Secapek apa pun tetap saya usahakan untuk berangkat kuliah,” ujarnya.

Sedangkan untuk mengusir jenuh, gadis tomboi ini memilih menonton sepak bola di televisi. Ia memiliki tim idola, yakni Arsenal. Bahkan ia memiliki banyak jersey klub asal London Inggris itu.

”Kalau Arsenal main ya pasti saya nonton, apalagi saat ini Liga Inggris selalu disiarkan di akhir pekan. Tentu saya wajib nonton tim idola saya,” pungkasnya. (den/aro/ce1)