BANYAK PENAWARAN MENARIK: Pengunjung berjubel dalam pameran elektronik di pameran Modern Christmas Sale di Java Mall, kemarin. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADAR SEMARANG)
BANYAK PENAWARAN MENARIK: Pengunjung berjubel dalam pameran elektronik di pameran Modern Christmas Sale  di Java Mall, kemarin. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADAR SEMARANG)
BANYAK PENAWARAN MENARIK: Pengunjung berjubel dalam pameran elektronik di pameran Modern Christmas Sale di Java Mall, kemarin. (TRI SUTRISTYANINGSIH/RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Awal tahun 2015, produsen elektronik mulai melakukan evaluasi terhadap harga jual produk elektronik yang naik 10 -20 persen. Meski terjadi kenaikan harga, menjelang akhir pameran Modern Christmas Sale yang berlangsung 23 Desember 2014 hingga 5 Januari 2015, di Java Mall, harga elektronik masih menggunakan harga lama, bahkan masih mendapat diskon dan hadiah.

Manager marketing Modern Elektronik, Charles Susanto disela-sela pameran kemarin mengatakan, akhir tahun ini penjualan elektronik sangat bagus. “Sebagai apresiasi kepada pelanggan untuk awal tahun ini, dan jelang akhir pameran, Kami menyediakan promo menarik dan harga belum naik. Jadi ini kesepatan bagi warga Semarang untuk mendapatkan elektronik denan harga lama dan barang berkualitas,” jelasnya.

Diungkapkan berbagai program menarik ditawarkan menjelang akhir pameran digelar promo special, bahkan harga lebih murah dan dapat diangsur 6-12 bulan dengan cicilan 0 persen dari kartu kredit BRI, BNI , dan Mandiri. Dicontohkan peembelian LED 24″ Polytron Rp 1.550.000, bila diangsur, kosumen cukup membagi 6 atau 12 , tanpa biaya apapun. Hasilnya pameran selalu dipadati pengunjung yang ingin mendapatkan TV LED, lemari es, ac dan lainnya dengan harga lebih murah. “Jadi pembelian kredit ini benar-benar tanpa bunga dan biaya apapun. Kunjungi pameran kami dan dapatkan hadiah langsung maupun undian dengan grand price elektronik dan tour ke Bali,” tambahnya.

Ditambahkan Charles jelang akhir juga akan digelar program trade-in TV LED dari LG dan AC dari Toshiba. Selain itu beberapa produsen elektronik seperti dari Sharp, Midea, LG, Toshiba , Samsung juga menggelar diskon hingga 50 persen dengan syarat dan ketentuan berlaku. (tya/smu)