HIJO Insulasi Peredam Panas Paling Unggul

301
RADAR SEMARANG
RADAR SEMARANG
RADAR SEMARANG

UNTUK meredam panas pada gedung, pabrik, perkantoran atau bahkan rumah hunian biasanya kita menggunakan insulasi, dan sebagian besar masih menggunakan insulasi konvensional yang biasa disebut glass wool. Bagi yang belum mengetahui, glass wool adalah salah satu insulasi yang terbuat dari fiberglass atau serat fiber.

Tidak sedikit dampak yang dianggap merugikan yang ditimbulkan oleh glass wool konvensional jika insulasi ini sudah dimakan usia. Di antaranya adalah bersifat karsinogen jika terhirup oleh manusia dalam jangka waktu tertentu, belum lagi ketahanan terhadap faktor eksternal, salah satunya yaitu tidak tahan terhadap air dan mudah lapuk sehingga glass wool konvensional ini sangat disukai tikus maupun serangga, yang mana beberapa binatang itu hanya akan menambah cepat rusaknya glass wool jika di gunakan sebagai insulasi.

Dengan beberapa kelemahan yang ada pada glass wool konvesional itu maka BUANA PAKSA INDONESIA memperkenalkan HIJO insulasi yang diharapkan dapat menyempurnakan kekurangan yang ada pada Glass Wool konvesional yang ada di pasaran saat ini. Hijo insulasi merupakan peredam panas dan suara untuk atap dan dinding pertama yang tidak mengandung bahan kimia, sehingga tidak menyebabkan gatal gatal pada kulit dan aman bagi lingkungan sekitar.

Hijo insulasi terbuat dari bahan POLYESTER yang dikembangkan sercara khusus untuk memenuhi kebutuhan insulasi (peredam) panas dan suara yang kualitasnya jauh diatas glass wool konvesional. Ada banyak keunngulan dari Hijo insulasi ini, diantaranya Thermal protection yaitu ketika bangunan di insulasi dengan baik, energi yang digunakan jauh lebihdan temperatur di dalam ruangan cenderung konsisten dan stabil.

Masih banyak lagi keunggulan yang dimiliki oleh Hijo insulasi, Untuk kota Semarang, produk ini bisa didapatkan di Buana Paksa Indonesia, Roofing Clading and Insulation, Jalan Sriwidodo Utara 7 No. 476, belakang Kawasan Industri Candi, Krapyak – sSmarang, telepon 024 – 7626249. (*/smu)