KINGSPAN AIR-CELL Insulbreak FR adalah insulasi, penghalang uap dan panas yang menjadi satu sehingga mampu memantulkan uap panas sampai dengan 97 persen. Dengan kualitas produk yang di awasi ketat dalam produksi Insulbreak Air-Cell FR di pabrik, sehingga produk kami bisa diterima di berbagai belahan negara manapun.

Selain memantulkan panas Air-Cell Insulbreak juga mampu menahan panas di waktu musim dingin, sehingga tidak memerlukan alat pemanas ruangan yang berlebih yang cenderung boros energi dan biaya. KingSpan Air-Cell sudah banyak di aplikasikan untuk gedung, gudang dan rumah tinggal karena disisi faktor ekonomis KingSpan Air-Cell juga sangat mudah untuk pemasangannya sehingga tidak memerlukan keahlian kusus untuk memasangnya.

Kingspan AIR-CELL Insulbreak di bagi berbagai tipe diantaranya 30F 40F 80FR yang berarti memiliki ketebalan masing 3,4 dan 8 mm KingSpan Air-Cell juga berperan sebagai pemecah panas yang efektif dibanding produk yang lainnya dan yang secara signifikan mampu mengurangi pengalihan panas konduktif, atau penyalur panas pada elemen-elemen gedung yang di bangun berbahan metal baja ataupun dengan matrial yang lain dan dirasa dinilai cukup mampu mengatasi atau mengendalikan uap panas suhu udara dari luar.

Kingspan AIR-CELL Insulbreak FR diproduksi dengan struktur busa spon tautan silang dan sel tertutup yang telah dipatenkan, yang diselipkan dengan permukaan timah yang sangat reflektif, sehingga insulasi Air-Cell sangat kuat terhadap tekanan uap panas yang tinggi. Air-Cell dari KingSpan sangat diminati untuk insulasi peredam panas yang karena mempunyai keunggulan diantaranya sebagai insulasi pemecah panas dan penghalang uap panas yang 3-in-1, kebakaran kelas 0 (tidak mudah terbakar dan tidak merambat api), cepat dalam pemasangan serta kuat dan tahan lama, standar kualitas ISO 9001.

Masih banyak lagi keuntungan yang lainnya dengan menggunakan Insulasi Air-Cell dari KingSpan Insulation ini. Untuk kota Semarang, produk ini bisa didapatkan di Buana Paksa Indonesia, Roofing Clading and Insulation, Jalan Sriwidodo Utara 7 No. 476, Belakang Kawasan Industri Candi, Krapyak – Semarang, telepon 024 – 7626249. (smu)