BASKORO S/RADAR SEMARANG
BASKORO S/RADAR SEMARANG
BASKORO S/RADAR SEMARANG

SEMARANG – Dua punggawa PSIS musim ini yaitu bek sayap Welly Siagian dan kapten Fauzan Fajri langsung menjalani proses negosiasi nilai kontrak untuk kembali berkostum biru-biru musim depan.

Bahkan pembicaraan yang dilakukan oleh Welly Siagian bersama manajemen di Sekretariat PSIS Jalan Ki Mangunsarkoro kemarin (12/2), dikabarkan telah menemui titik terang. Welly masih cukup antusias untuk memperpanjang kontraknya bersama tim Mahesa Jenar.“Prosesnya masih terus berjalan. Tapi yang jelas saya masih merasa menjadi bagian dari PSIS. Semoga musim depan saya dapat kembali memperkuat tim ini. Kegagalan promosi ke Indonesia Super League (ISL) musim lalu harus dapat dibalas musim depan,” kata Welly.

Senada dengan Welly, kapten tim PSIS, Fauzan Fajri kemarin juga telah menjalani proses negosiasi dengan manajemen PSIS. Keduanya melakukan pembicaraan tertutup dengan manajemen berlangsung sekitar satu jam, sebelum keduanya akhirnya meninggalkan kantor. “Masih ngobrol-ngobrol saja dengan manajemen. Mudah-mudahan segera didapat kata sepakat. Bila ditanya, mau kemana musim depan, prioritas saya tetap di PSIS. Kami masih loyal untuk tim ini,” beber pemain jebolan PON Jateng itu.

Berbeda dengan kedua pemain yang kemungkinan masih memperpanjang kontraknya dengan PSIS tersebut, seorang punggawa PSIS lainnya musim ini, Ahmad Nufian Dani saat ini dikabarkan dekat dengan salah satu tim Indonesia Super League (ISL) yaitu Arema Cronus.

Namun ketika dikonfirmasi, striker muda kelahiran Kediri, 20 November 1994 itu membantah kabar miring dia telah menjadi bagian dari tim Arema,”Saya sendiri tidak tahu kabar itu dari mana. Saya masih belum memutuskan akan ke mana musim depan. Hanya saja memang dulu saya memang pernah berlatih bersama Akademi Arema,” terang Dani.

Sementara itu, Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho mengatakan, langkah negosiasi dilakukan untuk mempertahankan pemain musim lalu. Langkah ini dilakukan karena 24 personel sudah solid dan padu. Karakter tim pun sudah terbentuk. “Dari hari ke hari, perkembangan proses negosiasi berjalan dengan baik. Kami berharap, semuanya berjalan sesuai rencana. Tim tetap utuh menghadapi musim depan. Namun, kami juga tidak melarang pemain yang akhirnya memutuskan memperkuat tim lain,” kata mantan Manajer PSIS itu. (bas/zal)