JPNN
JPNN

REGINA De Advena Gerosima saat ini masih menempuh pendidikan di bidang ilmu keperawatan Stikes Hutama Abdi Husada Tulungagung. Namun gadis cantik asli Kota Semarang ini tetap menjalankan profesinya sebagai model berbakat Kota Atlas.

Aktivitasnya sebagai model banyak dilakukan di kota-kota besar di Jawa Tengah seperti, Semarang, Purwokerto, Magelang, dan Cilacap yang cukup menyita waktunya. Meski demikian, gadis tinggi semampai yang akrab disapa Regina ini mengaku tidak kesulitan dalam membagi waktu.

”Senang aja karena profesi yang sedang saya jalankan ini adalah hobi sejak kecil. Meski sibuk di model, tapi saya tetap fokus pada pendidikan kok, karena ini untuk masa depan,” kata gadis kelahiran Semarang, 5 Maret 1992 ini.
Untuk mengembangkan bakatnya di bidang modeling, alumnus SMA Don Bosco Semarang ini sempat bergabung di sekolah modeling Bayu Ramli. Hampir setahun bergabung, Regina mampu mengembangkan bakatnya dan semakin banyak tawaran manggung. Tak hanya berlenggak-lenggok di atas catwalk, Regina juga kerap menjadi model pemotretan.

Meski terjun di dunia model, penyuka masakan pedas dan air putih ini mengaku tidak suka dengan dunia gemerlap (dugem). Baginya bekerja sebagai model adalah kepuasan batin. Hobi tersebut dilakukannya seperti orang kerja biasa. ”Usai kerja ya langsung pulang, nggak senang dugem,” ucap gadis yang bercita-cita menjadi perawat sekaligus model ini. (ucl/jpnn/aro/ce1)

JS: Tak Suka Dunia Gemerlap