Berkeinginan Miliki PH

205
DOK. PRIBADI
DOK. PRIBADI
DOK. PRIBADI

Memiliki sebuah production house (PH) sendiri adalah suatu hal yang membanggakan bagi Niken Sari Agustin. Untuk merealisasikan cita-citanya itu, gadis kelahiran Magelang 24 tahun lalu itu mulai menggali ilmu yang berhubungan dengan dunia broadcasting dan seni. “Pengen banget bisa membangun production house sendiri, tapi saat ini belum kesampaian, cita-cita itu masih dalam hati,” ujar gadis yang gemar travelling itu.

Diakui Niken, sapaan akrabnya, untuk mewujudkan cita-citanya itu, butuh pengorbanan yang berat. Namun ia yakin dengan ketekunan dan mau belajar dengan orang yang lebih pandai, semua harapannya bisa tercapai. “Saya sering melihat dan merasakan langsung aktivitas di dalam sebuah PH. Saya yakin kelak bisa mendirikan PH sendiri. Kalau hanya impian tanpa ada usaha untuk menuju ke sana, itu impian yang sia-sia,” katanya.

Saat ini, gadis yang memiliki tinggi badan 165 sentimeter tersebut, disibukkan dengan segala macam aktivitas, utamanya dunia modeling. Bahkan dia pernah beberapa kali memenangi lomba kecantikan yang diadakan oleh sebuah produsen kosmetik di Yogyakarta. “Memang sejak kecil, saya hobi bergaya di depan foto. Syukurnya beberapa even lomba kecantikan saya bisa mendapat juara. Rencana dalam waktu ke depan saya akan membuka butik, saat ini saya juga jual baju online. Setelah nanti bisa berjalan, kemudian buka rumah produksi,” harapnya. (mg14/zal)