DEMAK – Aksi pencurian kembali terjadi di Demak. Kali ini menimpa Jumrotun, 48, warga Kampung Setinggil, RT 3 RW 2, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Demak Kota. Pelaku diketahui menggasak 1 buah gelang rantai seberat 1 ons, 1 buah gelang permata seberat 40 gram dan dua buah cincin permata seberat 10 gram.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 80 juta. Kapolres Demak AKBP Raden Setijo Nugroho melalui Kasubag Humas AKP Zamroni mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula ketika rumah korban dalam keadaan kosong karena di tinggal berjualan di Pasar Bintoro oleh pemiliknya. Sedangkan, dalam waktu yang sama anaknya juga pergi ke sekolah. Dalam perkembangannya, saat korban pulang dari pasar, korban sempat terkejut setelah melihat almari tempat penyimpanan perhiasan emas sudah dalam keadaan terbuka.

Di lokasi tersebut terlihat ada tanda bekas congkelan yang dilakukan pencuri. Setelah di cek, ternyata perhiasan emas yang ada dalam almari tersebut sudah tidak ada alias raib. “Kita masih menyelidiki kasus pencurian ini. Selain memeriksa saksi-saksi juga mengejar pelaku,” terang Kasubag Humas AKP Zamroni. (hib/ric)