MUNIR/RADAR SEMARANG
MUNIR/RADAR SEMARANG
MUNIR/RADAR SEMARANG

SALATIGA – Tim asisten III Setda Kota Salatiga akhirnya memenangi lomba gerak jalan yang diadakan panitia HUT ke-43 Korpri Kota Salatiga. Disusul juara II dan III, tim PDAM dan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga. Star dan finish di halaman kantor wali kota jl Letjend. Sukowati, kemarin (21/11).

Pada saat bersamaan, digelar pula puncak acara peringatan HUT ke-43 Korpri Tingkat Kota dengan digelar berbagai kegiatan dan perlombaan. Kegiatan mulai dari bazaz UMKM, Bazar sembako, minum jamu gratis, senam sehat, donor darah serta hiburan.
Selain lomba gerak jalan, juga dilombakan bola voli jago kapuk antar kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dengan forkompinda Salatiga. Ada juga final lomba tarik tambang antar kepala SKPD melawan camat dan lurah yang dimenangkan camat lurah, sedangkan final lomba voli putra dimenangkan PDAM yang dalam final tersebut melawan grup guru SMK.

Sekretaris Daerah Kota Salatiga Agus Rudianto, yang juga ketua Korpri Kota Salatiga mengaku senang karena berhasil mengadakan berbagai kegiatan untuk menyambut HUT ini. “Saya sangat berterima kasih kepada segenap panitia dan seluruh anggota Korpri se-Salatiga karena telah kompak meluangkan waktu dan tenaga serta finansial untuk kelancaran peringatan kali ini,” terang Agus Rudianto disela – sela kegiatan. (sas/zal)