DEMAK- Aksi kriminalitas dengan sasaran pecah kaca mobil kembali terjadi di Demak. Kini, kasus tersebut dialami Victor Bakkara, 37, warga Jalan Bunga 2 Blok E/369 Bukit Diponegoro, Tembalang, Semarang.

Kaca mobil Honda Brio nopol H 9308 ZR miliknya yang diparkir di tepi jalan raya Pantura, Semarang-Demak Kilometer 8, tepatnya didepan warung bakso Sriwulan, Kecamatan Sayung pecah berantakan dipukul pencuri. Akibatnya, uang tunai sebesar Rp 100 juta dan dompet yang berisi uang sebesar Rp 1,2 juta dan handphone (HP) Blackberry amblas digondol pelaku.

Kapolres Demak AKBP Raden Setijo Nugroho melalui Kasubag Humas AKP Zamroni mengatakan, kejadian yang berlangsung pukul 10.00 itu berlangsung cepat. Akibatnya, barang berharga milik korban yang ditaruh didalam kendaraan hilang. “Semula usai memarkir mobilnya, korban bermaksud menemui temannya. Namun, setelah selesai bertemu dengan rekannya itu, korban lalu kembali ke arah kendaraannya yang diparkir tersebut,” terangnya.

“Alangkah terkejutnya ketika yang bersangkutan melihat kaca mobilnya sudah dalam kondisi pecah dan tas hitam didalam mobil hilang,”katanya. Terkait kasus tersebut, pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melacak keberadaan pelaku. (hib/zal)