JP versus SM Awali Invitasi

110

SEMARANG – Tim futsal Jawa Pos Group akan mengawali Invitasi Futsal Antar-Media Jawa Tengah 2014 melawan tim Suara Merdeka, Sabtu (15/11) besok. Kejuaraan ini sendiri akan berlangsung hingga Minggu (16/11) di Stadium Futsal, Jalan Raden Patah, Semarang.

JP Group akan bercokol di Grup A dalam event yang digelar oleh Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jateng ini. Di Grup A, selain Jawa Pos Group ada Suara Merdeka dan Cempaka Plus. ”Kita akan bertanding maksimal, soal menang atau kalah itu nomor dua. Terpenting adalah menjalin keakraban antar pekerja media,” kata Manajer tim Jawa Pos Group, Ismu Puruhito.

Kemudian di Grup B ajang tersebut diisi tiga tim yaitu Koran Sindo, TVRI Jateng dan Suara Merdeka Cyber. di Grup C tiga tim akan bersaing yaitu Wawasan, Tribun Jateng dan RRI Semarang. Sedangkan di Grup D saling bertemu tiga tim yaitu Cakra TV, Antara Jateng dan TVKU.

Dengan menggunakan ssstem setengah kompetisi, nantinya dari total 12 tim yang terbagi di tiga grup tersebut juara dari masing-masing grup berhak untuk meraih tiket ke babak selanjutnya yaitu babak semifinal. “Untuk tiap tim kami batasi maksimal diisi oleh 10 pemain yang terdiri dari lima awak redaksi dan lima karyawan deengan usia minimal pemain yang boleh dimainkan adalah 24 tahun,” terang Ketua Panitia, Abduh Imanulhaq. (bas/smu)