Gelar Seminar regional dan Raker

149

UNGARAN – Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Kabupaten menggelar Seminar Regional dan Rapat Kerja Pengurus Cabang (PC) di Gedung PPAUDNI Jawa Tengah, Selasa (11/11). Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan motivasi pengelola satuan pendidikan (sekolah / madrasah) guna memperkuat pendidikan karakter seluruh komponen satuan pendidikan.

Ketua LP Ma’arif Kabupaten Semarang, Muhammad Solichin mengatakan, rapat kerja LP Ma’arif Kabupaten Semarang dimaksudkan guna membuat jadwal dan pembagian tugas serta pertanggungjawaban kegiatan program LP Ma’arif agar berjalan efektif dan efisien.
Diharapkan Solichin, dengan kegiatan ini seluruh program kerja serta program kegiatan yang sudah diagendakan dapat terlaksana sesuai agenda dan hasil serta tujuan yang diharapkan. Sesuai dengan visi LP Maa’arif yakni menjadi lembaga pendidikan yang mandiri, unggul dan professional dalam bingkai ahlus sunah waljama’ah.

Kegiatan tersebut dihadiri Pengurus Wilayah Ma’arif Jawa Tengah H. Agus Sofwan Hadi, Dewan Penasihat LP Ma’arif Kabupaten Semarang yang juga Kakankemenag Kabupaten Semarang Subadi, Muhtadi, Munashir, Taufikurrohman, Ketua PC NU Kabupaten Semarang H Ahmad Hanik, jajaran pengurus MWC LP Ma’arif Kabupaten Semarang, Ketua KKM MI, MTs, MA dan Kepala Sekolah dilingkungan Ma’arif. (sas/zal)