Sempatkan Antar Sekolah

128
RADAR SEMARANG
RADAR SEMARANG

Dedikasi dan tugas seringkali tidak sesuai dengan jadwal bersama keluarga. Namun semua itu tetap diupayakan untuk dijalani AKP Mochamad Zazid, Kasat Resnarkoba Polres Salatiga dengan berimbang. Salah satunya adalah dengan menyempatkan diri mengantarkan anak berangkat sekolah tiap pagi.

“Sesibuk apapun, saya tetap berusaha bisa mengantarkan anak ke sekolah. Meski keluarga sebenarnya sudah memahami dengan tugas pekerjaan saya,” jelas Zazid yang memiliki dua anak saat ditemui di ruang kerjanya, kemarin pagi.

Ia menuturkan, semenjak menjabat sebagai Kasat Resnarkoba per 5 September 2014 lalu, banyak tugas yang harus diselesaikannya. Terlebih Salatiga menjadi tempat yang berpotensi tinggi untuk peredaran Narkoba. “Sejak September ampai saat ini sudah ada 16 tersangka. Artinya, peredaran memang cukup tinggi di Salatiga,” jelas pria kelahiran Demak, 4 Juni 1976 silam.

Lebih jauh, ia mengajak masyarakat untuk bersama – sama menekan peredaran narkoba. Kerjasama masyarakat diharapkan lebih meningkat, termasuk kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya. (sas/zal)