Bulutangkis Antarmedia Diikuti 33 Pasangan

136

SEMARANG – Kejuaraan Bulutangkis Antarmedia Ganda Putra Perorangan yang digelar Djarum dan SIWO PWI Jateng, diikuti oleh 33 pasangan. Mereka berasal dari 11 media yang ada di Jateng, baik cetak, elektronik maupun online. Kemarin, dilakukan verifikasi, temu tehnik sekaligus drawing di Kantor Dinpora Jateng, Jalan Ki Mangunsarkoro Semarang.

Kejuaraan akan berlangsung dengan sistem setengah kompetisi atau pool, di mana di babak selanjutnya akan dilaksanakan babak semi final mewakili masing-masing pool. Dari 33 pasang, masing-masing akan dibagi dalam 3 kategori umur yakni 35 tahun ke bawah, 36-44 tahun dan 45 tahun ke atas. Untuk 35 tahun ke bawah diikuti oleh 11 pasangan, 36-44 diikuti oleh 12 pasangan, dan kategori veteran atau 45 tahun ke atas diikuti oleh 10 pasangan.

Ketua SIWO PWI Jateng Darjo Soyat mengatakan, kejuaraan akan berlangsung dua hari yakni Rabu-Kamis (5-6/11) di GOR Pamardi Utomo, Jalan Arteri Soekarno-Hatta Semarang. Untuk para juara di tiap kategori umur, akan ditandingkan secara nasional melawan juara wakil dari Jatim dan DKI Jakarta/Jabar. “Untuk final nasional akan berlangsung pertengahan November ini di Kudus,” jelasnya. (smu)