SEKSI: Vokalis Geisha, Momo, tampil memukau saat konser di Liquid Cafe kemarin. (ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG)
 SEKSI: Vokalis Geisha, Momo, tampil memukau saat konser di Liquid Cafe kemarin. (ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG)

SEKSI: Vokalis Geisha, Momo, tampil memukau saat konser di Liquid Cafe kemarin. (ADENNYAR WYCAKSONO/RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Grup musik asal Pekanbaru, Geisha, mengobati kerinduan fans setianya di Semarang saat tampil di Liquid Cafe, Rabu (29/10) malam. Kelompok band beraliran alternative rock ini membawakan 10 tembang dari album mereka. Personel Geisha, Momo (vokal), Roby (gitar), Nard (Bass), Dhan (keyboard), dan Aan (drum) tampil atraktif hingga mampu menyihir pengunjung tempat hiburan malam tersebut selama kurang lebih 2 jam.

Geisha membuka perform-nya dengan membawakan lagu berjudul Kamu yang Pertama. Tembang dengan beat cepat itu langsung membuat My Geisha –sebutan fans Geisha— merapatkan barisan dengan merangsek ke bibir panggung.

Berikutnya, sang vokalis, Momo, menyanyikan tembang kedua berjudul Sisi Lainnya yang menambah kegalauan para pengunjung. ”Apa kalian sudah mandi? Tadi di bandara kita ketemu dan baju kalian masih sama,” canda Momo dari atas panggung.

Kegalauan para pengunjung pun bertambah ketika sang vokalis menyanyikan lagu ketiga dan keempat berjudul Takkan Pernah Ada dan Jika Cinta Dia.

”Pasti dari sekian banyak pernah diselingkuhin sama pacarnya. Sakitnya tuh di sini,” katanya sambil memegang bagian dadanya di sela menyanyikan lagu Jika Cinta Dia.

Saat itu, Geisha juga menyanyikan single terbarunya berjudul Kamu Jahat dan Bersinar Terang yang baru dirilis beberapa bulan lalu. Tak heran, jika masih banyak penggemarnya yang belum hapal lirik lagunya.

”Saya mau minta izin untuk mendua, jangan cemburu ya,” ujar Momo sebelum menyanyikan lagu Izinkan Aku Mendua disambung lagu Cinta dan Benci.

Puas bergoyang, Momo yang tampil dibalut baju seksi warna pink lantas mengajak pengunjung Liquid untuk bercerita tentang masa suram ketika ia sempat ditinggalkan kekasihnya.

”Apa yang kalian lakukan ketika kamu ditinggalkan orang yang kamu sayang?” tanya Momo.

Pengunjung yang datang pun seakan tersihir dengan kata-kata Momo. Kemudian mereka bernyanyi bersama lagu Lumpuhkan Ingatanku, yang menjadi tembang penutup konser malam itu.

Sebelumnya, pengunjung juga dihibur oleh penampilan aktor tampan yang kini banting stir di dunia musik, yakni Marcell Chandrawinata yang didaulat menjadi disc jockey (DJ). Tak kalah apik, adik artis Nadine Candrawinata itu pun sukses membuat ratusan clubbers yang datang menggoyangkan badannya di atas dance floor. (den/aro/ce1)