NURCHAMIM/RADAR SEMARANG
NURCHAMIM/RADAR SEMARANG
NURCHAMIM/RADAR SEMARANG

GAET PEMBELI: Puluhan fotografer berlomba mencari obyek paling menarik ketika seorang model berpose di depan Mitsubishi New Outlander. (NURCHAMIM/RADAR SEMARANG)

SEMARANG – Berbagai cara dilakukan untuk mendongkrak penjualan produk. Seperti dilakukan Mitsubishi Semarang, Minggu (19/10) lalu, digelar serangkaian even untuk memperkenalkan produk-produknya. Di antaranya touring, cooking class dan lomba fotografi yang dipusatkan di Museum Mandala Bhakti, Tugu Muda.

Salah satu sesi menarik adalah lomba foto. Seorang model cantik berpakaian casual menjadi obyek menarik para fotografer, saat bergaya di depan mobil Mitsubishi New Outlander. Hunting foto dengan tema seksi sekretaris ini melibatkan puluhan fotograger dari beberapa komunitas yang ada di kota Semarang.

“Acara-acara ini mampu mendongkrak penjualan. Dalam dua hari acara, kami targetkan 12 unit bisa terjual, dan terget itu bisa di capai,” katanya Area Coordinator Mitsubishi Semarang, Awan Setiawan.

Dia mengatakan potensi kota Semarang untuk pasar New Outlander sangat besar. Target setiap bulan adalah bisa menjual 20 unit untuk semua tipe. Namun yang paling laris adalah New Outlander jenis PX 2.0 At dengan harag Rp 355,5 juta. Selain Outlander, Mitsubishi juga mengandalkan Pajero Dakkar. “Penjualan Pajero lebih baik yakni kisaran 40 unit per bulan,” pungkasnya. (den/smu)