Korban Aniaya Akhinya Tewas

182

KENDAL – Meski sempat dirujuk ke RS Dr Kariadi, Suyitno, 54, warga Desa Bulak RT 01/I, Kecamatan Rowosari akhirnya menghembuskan napas terakhir. Ia tewas dengan luka parah dibagian kepala setelah menjadi korban pembantaian yang dilakukan adik iparnya Subhan, Minggu (29/9) malam lalu.
Selain membantai kakak iparnya, Senin (29/9) pagi, Subhan juga membantai tetangganya, Khoirudin, 56 yang kini masih masih menjalani perawatan di Puskesmas Rowosari II. Pelaku saat melakukan aksinya dengan senjata tajam.
Ahmat Jaelani, tetangga Suyitno mengatakan jika korban beberapa hari terakhir sebelum meninggal sering salat malam. Hal itu dilakukan korban di belakang rumahnya dengan menggelar tikar dan sajadah.
Korban menjalankan salat malam sekitar pukul 03.00 WIB. Kebetulan saat itu, pelaku yang masih adik ipar, meningap di rumah korban. “Katanya sudah empat hari pelaku nginap di rumah Suyitno,” ujar Jaelani, Senin (30/9) kemarin.
Saat kejadian, dia bersama tetangga lainnya kaget ketika mendengar orang teriak minta tolong dari rumah korban. para tetangga sempat mengira ada maling yang membobol korban. “Namun saat didatangi korban sudah pingsan dengan luka di bagian kepala. Setelah itu subhan membantai kakak iparnya lari ke arah utara di Rt 04/Rw 01, entah kemana perginya,” tuturnya.
Melihat koban yang mengalami luka parah, Suyitno selanjutnya dibawa ke RSI di Weleri. (bud/sas)