IKA Ansor Dukung Prabowo-Hatta

2948

UNGARAN – Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) GP Ansor Kabupaten Semarang KH Ahmad Fauzan mengatakan, NU dan Muhammadiyah sudah saatnya bersatu untuk menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang besar dan maju. Salah satunya dengan bersama-sama mendukung capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk menjadi presiden.
”Sudah saatnya NU dan Muhammadiyah bersatu untuk menjadikan Indonesia besar dan maju. Salah satunya dengan mendukung Prabowo-Hatta. Saya sudah istikharah dan berembuk bersama para kiai. Insya Allah Prabowo menang,” tutur Fauzan dalam acara deklarasi dukungan IKA GP Ansor Jawa Tengah untuk pemenangan Prabowo-Hatta di Ponpes Al Masudiyah Blater, Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang, sore kemarin. 
Ketua IKA GP Ansor Jateng, Mufid Rahmad, menegaskan, kegiatan di Ponpes Al Masudiyah Blater adalah momen keempat deklarasi IKA Ansor mendukung Prabowo. IKA mendukung Prabowo-Hatta karena memiliki visi misi yang bagus. Selain itu Prabowo adalah pemimpin yang visioner. ”Kita akan konsolidasi dan sosialisasi pada masyarakat hingga ke desa-desa tentang Prabowo. Sekitar 90 persen IKA Ansor mendukung Prabowo,” ujarnya. (tyo/sct/aro/ce1)