Sebelum Lebaran, Sampai Pelanggan

162

Yamaha R25 Power Full

SEMARANG-Penantian panjang konsumen Kota Atlas, terhadap produk terbaru motor sport Yamaha R25, segera terobati. Yamaha DDS 3 Semarang memastikan sebelum Lebaran, inden konsumen melalui online segera direalisasikan.
“Kami mengusahakan semua inden online tahap pertama yang secara nasional mencapai 400 unit, kami realisasikan pengirimannya mulai minggu ketiga atau maksimal sebelum Lebaran sudah dapat diterima oleh konsumen,” papar Lary Asnan, Area Koordinator Penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing DDS 3 Semarang di sela-sela test ride Yamaha R25 di Yamaha Flagship Shop Jalan Pemuda, kemarin.
Menurut Larry, dalam waktu dekat ini, Yamaha R25 dari Jakarta segera masuk di warehouse Yamaha Semarang. Setelah melakukan beberapa pengecekan ringan, Minggu kedua distribusi ke dealer sudah dilakukan.
Larry yang didampingi Belchy Rey Wowort, Koordinator Promosi PT YIMM DDS 3 Semarang mengatakan bahwa pihaknya menyediakan 3 unit Yamaha R25 yang dapat dicoba oleh masyarakat di Yamaha Flagship Jalan Pemuda Semarang. “Masyarakat bias merasakan sensasi berkendara Yamaha R25 dan merasakan kedahsyatan performa mesin baby M1 ini,” tuturnya.
Bobi, warga Pudak Payung yang baru saja merasakan sensasi mengendarai Yamaha R25, lebih ringan dibanding merek lain. “Tarikannya Yamaha R25 lebih mantap,” tuturnya.
Sedangkan Divisi Service and Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Fajar Perdana menambahkan Yamaha R25 menjanjikan performa terbaik dan sangat nyaman untuk dikendarai. “Yamaha R25 menggabungkan Fastest, Lightest dan Advanced. Yamaha R25 menjadi motor superbike yang bisa dipakai sehari-hari,” jelasnya.
Ditambahkan, mesin R25 melahirkan kekuatan yang sangat besar di kelasnya yakni 26.5 kW atau 36 PS di 12.000 rpm. Angka tersebut sangat besar dan bisa dibilang dengan power terbesar yang dimiliki oleh motor sport full-fairing bermesin 250 cc di Indonesia.
Tidak hanya power, imbuhnya, torsi Yamaha R25 juga lebih besar dari lawan-lawannya. Berbekal torsi 22,6 di 10.000 rpm, di atas kertas R25 lebih dominan. “Mesin Yamaha R25 juga memiliki teknologi superbike, yang mampu menghasilkan tenaga terbaik,” imbuhnya. (*/ida)