SEMENJAK bergabung dengan Dafam Hotel di Jalan Urip Sumoharjo Pekalongan 2013 lalu, membuat Exy Mulyana merasakan banyak pengalaman. Selain bertemu banyak pejabat dan artis, pernah juga bertemu dengan Presiden RI, Susilo Bambang Yudoyono. Yakni saat datang ke Kota Pekalongan pada Februari 2014 kemarin.
”Bertemu dengan orang nomor satu negeri ini, tentu sangat berkesan dalam hidup saya. Apalagi beliau tidur di hotel kami. Ini sangat keren,” ungkap Lulusan Undip 2008 Jurusan Sastra Inggris penuh semangat.
Exy yang menyukai tantangan dan hal baru, sangat bertemu dengan banyak customer yang beragam. “Ini pekerjan yang sangat menarik,” ucap dara asli Pekalongan tersebut.
Di sela-sela kesibukannya sebagai PR, perempuan single berusia 26 tahun ini sering melakukan hobinya travelling. ”Terjauh yang saya kunjungi adalah Bali. Dengan berbagai wisata yang ada di dalamnya, sangat menarik. Kalau mepet, saat weekend paling ke Semarang atau ke Jakarta. Yang penting bisa santai,” tungkasnya.
Dunia Public Relation yang ditekuni sekarang, masih cukup disukai. Terutama di bidang perhotelan. Untuk itu, dirinya ke depan ingin terus berkecimpung di dunia ini lebih profesional dan lebih baik. (han/ida)