PB Cahaya Mas Mendominasi

101

TAUFIQ R/RADAR SEMARANG
SERU: Kejuaraan Djarum Foundation Bulutangkis Kejurkot Kota Wali Cup Sabtu kemarin menggelar babak perebutan semi final untuk semua kelas Kelompok Umur

Djarum Foundation Bulutangkis Kejurkot Kota Wali Cup

DEMAK – Perkumpulan Bulutangkis (PB) Cahaya Mas David Sport dalam kejuaraan Djarum Foundation Kejurkab Kota Wali Cup 2014 membawa kontingan peserta cukup banyak. Khususnya di kategori pertandingan Kelompok Umur (KU). Hal inipun membawa keuntungan dalam perburuan tropi juara. Hingga babak penyisihan lanjutan Sabtu (21/6) kemarin di GOR KONI, Demak Kota, Cahaya Mas David Sport sudah menempatkan beberaa atlitnya untuk tampil di babak empat besar.
Pada kalompok tunggal anak-anak putra, klub asal Mranggen tersebut mampu mendominasi kursi semi final, dengan menempatkan tiga atlit. Bahkan mereka sudah mengamankan tiket ke final karena karena satu pemain berada di bagan seeded yang berbeda.
Tiga pemain PB Cahaya Mas David Sport yang tampil di semifinal yaitu unggulan satu M Iqbal, serta pemain non unggulan Faza Ainurridho dan Gilang Maulana. Iqbal dan Faza yang berada di satu bagan seeded yang sama, akan berhadap-hadapan untuk memperebutkan tiket final. Sementara Gilang yang berada di bagan seeded yang ebrbeda, akan berjumpa dengan pemain unggulan dua dari PB Garuda Yunior Demak Sindu.
Sebelumnya, Iqbal lolos semifinal setelah mengalahkan rekan satu klubnya Farhat Annas 21-1, 21-2. Sedangkan Faza menundukkan Fahri (PB Remaja) 21-18, 21-16. Adapun Gilang, menghentikan langkah Michael dari Wedung dengan skor 21-6, 21-7. Sementara di bagian putri, PB Cahaya Mas David Sport hanya mampu meoloskan satu pemain, yakni unggulan empat Adit Friarahma.
Sementara itu, agenda kejuaraan Djarum Foundation Kejurkab Kota Wali Cup 2014 hari ini akan berlanjut dengan laga babak semifinal dan final untuk semua kelompok pertandingan.baik kategori Keompok Umur, maupun kelomok Dewasa (Umum). Panitia Kejuaraan Joko, menuturkan, agenda pertandingan akan dimulai pukul pagi hard an dilanjutkan kembali siang hari. “Kejuaraan berlanjalan lancar. Kami harap atlet yang akan bertanding di babak smeifinal mempersiapkan diri lebih baik,” ujarnya. (fiq/smu)