Suporter Siap Selamatkan PPSM

182

MAGELANG– Suporter PPSM Sakti yang tergabung dalam Simolodro mengaku siap ikut memberikan sumbangsihnya demi menyelamatkan keuangan tim kesayangannya. Setidaknya PPSM bisa menyelesaikan kompetisi musim ini.      Salah satu Presiden Simolodro, Nur Sulistiawan mengatakan pihaknya sudah mulai terjun ke lapangan untuk menggalang dana. “PPSM harus terus mengikuti kompetisi, agar tidak terdegradasi ke Liga Nusantara yang merupakan kasta rendah,” katanya.    “Apalagi jangan sampai bubar, dan dijual,” lanjutnya.  Pihaknya mengaku juga akan  berkoordinasi dengan pihak manajemen maupun pengurus PPSM. Hal itu agar ada satu langkah dan sinergi yang jelas, terutama dalam penyelamatan agar tim tidak terdegradasi.       
“Suporter harus satu langkah dengan manajemen. Perlu saya tegaskan, hingga saat ini kami belum pernah melakukan penggalangan dana untuk penyelamatan tim. Kalau ada yang mengatasnamakan suporter kemudian meminta dana kepada pihak-pihak tertentu. Kami tegaskan itu tidak sepengetahuan kami,” tegas Rully.   
Ditambahkan oleh Slamet Riyanto, presiden Simo Lodro lainnya, pihaknya tidak segan-segan akan melaporkan tindakan oknum-oknum yang menggalang dana untuk PPSM namun hanya untuk kepentingan pribadi. “Ada indikasi ke sana,” katanya. (vie/lis)