GROBOGAN – Meski bakal tampil di kandang lawan, Persipur Purwodadi berambisi merebut poin penuh dalam laga lanjutan Divisi Utama sore nanti melawan Persip Pekalongan dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Kota Batik.
Manajer Persipur Ady Setyawan saat ditemui kemarin berharap tim bisa kembali menempati posisi tiga besar klasemen grup 4. Saat ini, tim asuhan Nanang Kushardyanto menduduki peringkat kelima dari delapan kontestan grup 4, dengan mengumpulkan 11 poin.
Dalam pertandingan kali ini, pihaknya mengaku agak mengkhawatirkan fisik pemainnya. ”Saya sempat mendapat kabar kalau pertandingan akan digelar malam hari. Selama ini kami belum pernah bermain malam. Jika informasi itu benar, kami khawatir fisik anak-anak agak sulit menyesuaikan,” tuturnya.
Sementara dari evaluasi terakhir tim, pihaknya menilai kekalahan dalam laga sebelumnya disebabkan tim kekurangan juru gedor. ”Kami tidak memiliki striker yang bisa diandalkan untuk menciptakan gol, sehingga kalah dari PSIR Rembang 2-1,” jelasnya.
Namun, saat ini tim yang bermarkas di Stadion Krida Bhakti Purwodadi ini sudah mendapatkan angin segar. Yakni bergabungnya bomber asing Nengue Bienvenue yang sebelumnya pernah merumput bersama PSCS Cilacap. ”Kami berharap dengan adanya tambahan striker baru, masalah di lini depan tidak akan muncul di laga kali ini. Kami sangat mengandalkannya untuk mencetak gol, sebab kami berambisi untuk menang,” harapnya. (eko/aji/jpnn/smu)