Tim Prabowo Yakin Menang

2224

MUNGKID– Tim sukses calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Hatta Rajasa, percaya diri menang di wilayah Kabupaten Magelang. Apalagi, secara matematis, koalisi merah putih unggul di kursi DPRD.
      Total kursi di DPRD hasil pemilihan legislatif lalu, koalisi Partai Demokrat, Gerindra, PAN, PPP, Golkar meraih 31 kursi. Sementara koalisi Jokowi-JK hanya 19 kursi dari PDI Perjuangan dan PKB.
“Di atas kertas, kita harus menang. Konstituen harus dijaga untuk mengamankan Prabowo-Hatta,” kata  Ketua Dewan Pakar DPC Gerindra sekaligus Ketua Tim Pemenangan internal Gerindra, Suharno saat deklarasi tim pemenang Prabowo-Hatta di DPC Gerindra, kemarin.
Meski begitu, dia tetap berharap seluruh kader dan simpatisan partai pengusung tetap bekerja keras. “Jangan terlalu percaya diri,” terangnya.
Hadir dalam deklarasi tersebut, lima pimpinan cabang partai koalisi. Juga hadir para relawan, serta perwakilan kepala desa yang ikut berkomitmen dalam mengusung Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden Indonesia selama periode lima tahun ke depan.
Ketua Bidang Strategi dan Pemenangan, Suroso Singgih mengatakan, untuk menyukseskan upaya pemenangan, maka per kecamatan, telah dibentuk satu posko merah putih dari jalur partai. Posko tersebut merupakan posko gabungan dari lima partai koalisi.

”Di Kabupaten Magelang, terdapat 21 posko merah putih dari jalur partai. Sedangkan dari jalur relawan, ada juga posko pemenangan yang didirikan, namun untuk jumlahnya belum terdata,” jelas Suroso, di sela- sela deklarasi sekaligus launching posko induk merah putih kemarin.
(vie/isk)