KAJEN-Mirai Ocha, produsen minuman teh tradisional Jepang dari PT Suntory Garuda Beverage turut menyosialisasikan Pelopor Tertib Berlalu Lintas bersama Satlantas Polres Pekalongan. Yakni dengan menggelar acara Sepeda Santai di International Batik Center (IBC) yang dibuka oleh Kapolres Pekalongan, AKBP Fajar Budiyanto, SIK.
Sekitar tiga ribu peserta dari berbagai daerah tumplek blek mengikuti acara tersebut hingga selesai, Minggu (1/6) kemarin. Tidak hanya mendapatkan hiburan dan hadiah, para peserta juga mendapat pengetahuan tentang tertib berlalulintas dari Satlantas Polres Pekalongan. Bahkan, peserta juga mendapatkan hadiah doorprize dari Mirai Ocha ketika berhasil menjawab dengan benar setiap pertanyaan yang diberikan petugas Satlantas tersebut.
Area Trade Marketing (ATM) Area Pekalongan–Tegal, Heru Setiyadi menjelaskan bahwa Mirai Ocha merupakan teh tradisional Jepang pertama yang dikemas dalam botol di Indonesia. Harga produk yang menyehatkan ini sangat terjangkau dan mudah dibawa kemanapun beraktivitas.
“Disajikan dingin lebih segar untuk menghilangkan dahaga setelah bersepeda santai. Ini menjadikan Mirai Ocha satu-satunya yang dicari peserta,” kata Heru promosi.
Peserta juga merasakan kenikmatan teh Jepang yang kental dalam Mirai Ocha, untuk menghilangkan haus. “Seger’e pok minuman Mirai Ocha, Sakpor’ee (Segarnya minuman Mirai Ocha, red),” ungkap Andi Setiawan salah satu peserta Sepeda Santai. (han/adv/ida)