Sejuta Surat untuk Prabowo-Hatta

23

NGALIYAN – Sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam Resimen Nusantara (Mensa) dan Kader Hatta Rajasa (HR), Senin (2/6) kemarin menggelar aksi deklarasi satu juta surat untuk Prabowo Hatta. Bertempat di sebuah rumah, mereka menuliskan segala unek-unek berupa kritikan, saran, dan harapan kepada pasangan calon presiden 2014 tersebut. Beberapa dari mereka bahkan secara lantang membacakannya di depan umum.
Kordinator aksi Mukharom mengatakan, deklarasi tersebut sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo-Hatta untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan serta menuntaskan amanah rakyat Indonesia. Selain itu, sebagai wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan harapan untuk Indonesia yang lebih baik. ”Selama ini banyak dari rekan-rekan di daerah yang belum ter-cover aspirasinya. Dengan cara ini diharapkan dapat ditampung semua dan dikordinasikan kepada pusat,” ungkapnya.
Mukharom menambahkan, surat hasil dari deklarasi yang diadakan oleh Mensa dan Kader HR perwakilan Jawa Tengah ini nantinya akan dikumpulkan bersama dengan surat dari daerah-daerah lain. Selanjutnya akan disampaikan secara bersama-sama kepada calon presiden yang bersangkutan. ”Harapannya dapat memberikan sisi positif kepada bangsa Indonesia. Karena calon presiden itu telah membaca surat-surat yang telah kami tulis dengan hati nurani,” imbuhnya.
Kurnia Ratna Kusumaningrum, 25, salah satu guru yang mengajar di TK Nurul Islam mengaku sengaja mengikuti kegiatan tersebut lantaran ingin menyampaikan aspirasinya kepada Prabowo dan Hatta. Menurutnya, keduanya dapat mengubah Indonesia menjadi lebih baik. ”Setelah mencermati kedua calon presiden, kami akhirnya menjatuhkan pilihan kepada Pak Prabowo dan Hatta,” ungkapnya.
Alasan Kurnia memilih mereka karena dirasa cukup berpengalaman dalam memimpin bangsa. Dengan begitu, mereka yakin calon presiden dan wakil presiden tersebut dapat menyalurkan apa yang menjadi aspirasi rakyat. (fai/ton/ce1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here