Peserta Gowes Phapros Dapat Jersey Eksklusif

99

LEMPONGSARI — Anda pencinta gowes, jangan lewatkan event fun bike yang digelar PT Phapros Tbk bersama Jawa Pos Radar Semarang ini. Ya, dalam rangka ulang tahun PT Phapros ke-60 akan digelar event ”Gowes 60 Tahun Phapros Menyehatkan Indonesia.” Acara ini akan dihelat pada Minggu (15/6) pukul 06.00 mendatang. Sepeda sehat akan mengambil start dan finish di halaman kantor Gubernur Jateng Jalan Pahlawan, Semarang.
Menurut Ketua Panitia Sardjana, gowes terbuka untuk umum. Pendaftaran peserta Rp 35 ribu, akan mendapatkan kaos jersey eksklusif dan snack. Selain itu, peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize yang berjumlah 60 buah. Di antaranya, sepeda motor Sport Honda, sepeda MTB, TV LCD, kulkas, dispenser, setrika Philips, termos stainless steel dan masih banyak lagi.
”Selain itu, kami juga menggelar lomba tim sepeda kreatif dengan peserta berkelompok. Hadiahnya, sepeda MTB,” katanya kepada Radar Semarang.
Dijelaskan, untuk mengikuti lomba tim sepeda kreatif ini, satu tim terdiri atas minimal 5 orang, memakai atribut kreatif, serta kompak saat melalui rute. ”Untuk biaya pendaftaran satu kelompok ditambah Rp 60 ribu akan mendapatkan free gift sponsor,” ujarnya.
Untuk pendaftaran peserta, bisa datang ke redaksi Radar Semarang Jalan Veteran No 55 Semarang Telp 024-841 4280, 841 4380. Bisa juga ke RRI Semarang Jalan Ahmad Yani No 144-146 Semarang, Radio Idola FM Grha Spirit Jalan Lt 1 Kompleks Ruko Arteri No 1-3 Jalan Soekarno-Hatta Tlogosari.(aro/ce1)

Tinggalkan Komentar: