Wanita Misterius Digilas KA

17

WONOSARI-Warga Dusun Kauman, Desa Sukorejo, Kecamatan Wonosari menemukan tubuh perempuan tanpa identitas hancur terlindas kereta api. Tubuh nahas ini terlindas kereta api (KA) dari arah Solo menuju Jogja.
Peristiwa yang terjadi Kamis (29/5) terjadi sekitar pukul 14.00. Bermula ketika perempuan berpakaian lusuh berjalan di sekitar rel KA. Namun saat ada kereta api melaju dari arah Solo, wanita setengah baya ini tidak minggir dari perlintasan.
Jarak yang semakin dekat membuat masinis KA tidak dapat menghentikan jalannya kereta api yang melaju dengan kecepatan kencang. Akhirnya tubuh wanita ini tertabrak dan terseret hingga belasan meter. Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung datang ke lokasi dan melaporkan ke Polsek Wonosari.
Salah satu warga setempat Sihmanti, 55, Mengatakan, wanita yang tidak memiliki identitas ini sering terlihat di sekitar rel KA, saat siang maupun sore hari. Diduga wanita tersebut sengaja menabrakkan diri dengan KA yang melintas.
“Saat dicari identitasnya, polisi tidak menemukan. Kami juga berusaha membantu polisi mencari anggota keluarga. Karena wanita tersebut bukan warga sekitar sini,” ungkapnya.
Kapolsek Wonosari, AKP Parnoto mengatakan, polisi sudah melakukan penyelidikan terkait tewasnya wanita yang tidak beridentitas tersebut. Warga sekitar tidak ada yang mengenal wanita yang tewas tertabrak KA. “Setelah tubuh yang hancur dievakuasi, kami langsung membawa korban ke Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten untuk divisum,” ungkapnya. (oh/bun/ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here