Prabowo – Hatta Targetkan 60 Persen Suara

65

KRAPYAK – Partai Gerindra bersama parpol pengusung pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, menargetkan perolehan suara sebesar 60 persen di Jateng dalam pilpres 2014. Setelah melakukan konsolidasi, parpol pengusung pasangan tersebut, segera gerilya kampanye di masyarakat.
Sekretaris DPD Partai Gerindra Jateng Agus Priyadi mengatakan, target perolehan suara 60 persen tersebut, diprediksi dari suara parpol koalisi selama pileg. Parpol pengusung Prabowo–Hatta adalah Partai Gerindra, PAN, Partai Golkar, PKS, PBB, dan PPP. ”Setelah konsolidasi di Banyumas beberapa waktu lalu, partai koalisi segera menggerakkan infrastrukturnya dalam memenangkan Prabowo–Hatta,” kata Agus.
Menurut Agus, dalam berkampanye, pihaknya akan melakukan gerilya dengan santun, tanpa menjelek-jelekkan pasangan lain. ”Calon pemilih yang diincar adalah dari semua elemen masyarakat,” katanya.
Sementara itu, maraknya kampanye hitam (black campaign) yang dilakukan oleh pihak tak bertanggung jawab untuk melemahkan Prabowo–Hatta, langsung disikapi serius. Prabowo bahkan memberikan catatan penting kepada tim pemenangan di Jateng. Saat melakukan konsolidasi di Solo kemarin, Prabowo beserta seluruh DPC Partai Gerindra di 35 kabupaten/kota— serta seluruh partai koalisi— menegaskan bahwa kampanye hitam harus diluruskan.
Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid menyatakan, sesuai imbauan capres Prabowo Subianto, seluruh tim pemenangan Prabowo-Hatta di Jateng diperintahkan agar tidak terpancing dengan isu murahan, bentuk black campaign. (ric/isk/ce1)

Tinggalkan Komentar: