Penggemar Liverpool

MESKI berasal dari keluarga TNI, tidak lantas menjadikan Dini Sudiyanti mengikuti jejak mereka. Ia memilih untuk menekuni dunia yang sesuai dengan passion-nya. Yakni, berbisnis dengan berjualan aneka kosmetik dan pulsa. ”Awalnya sih hanya untuk konsumsi sendiri. Namun ketika ada peluang, saya pun tidak ragu memanfaatkannya,” ungkap gadis kelahiran Jakarta, 2 Februari 1990 ini.
Di sela-sela menempuh studi di Program Magister Administrasi Publik (MAP) Undip Semarang, Dini –sapaan akrabnya— aktif menjajakan usahanya melalui online shop. Selain itu, ia juga aktif menawarkan barang-barangnya kepada teman dan relasinya. ”Kalau untuk kosmetik baru mulai sekitar empat bulan yang lalu. Sedangkan untuk pulsa sejak kuliah S1,” kata gadis berkacamata ini.
Dini mengakui, jiwa bisnisnya sedikit banyak dipengaruhi oleh pacarnya Baidi Abdullah yang juga sebagai pengusaha. Bahkan dari situ, ia berencana untuk mengembangkan bisnis lebih besar lagi. Tidak hanya lewat online shop, tetapi juga merambah ke offline shop. ”Kebetulan orang tua juga mendukung, sampai-sampai mau membantu memberikan modal. Namun saya tidak mau, karena ingin bisa mandiri,” ungkap putri pertama dari dua bersaudara ini.
Selain berbisnis, Dini ternyata hobi menonton sepak bola. Hal itu dimulai sejak digelarnya Piala Dunia 2002 di Korea dan Jepang. Dari situ, ia kerap mengikuti segala pertandingan sepak bola khususnya liga-liga di Eropa. ”Saya termasuk penggemar salah satu klub Liga Inggris Liverpool. Pemain idola saya adalah Steven Gerrard,” ucap pemilik moto hidup dengan penuh rasa syukur ini. (fai/aro/ce1)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here