Istri Tidak Pulang, Lapor ke Polisi

142

BARUSARI – Van Engelen Artn Ignatius, 32, warga Jalan Wahyu Asri Utara IV/CC Tambakaji, Ngaliyan, tidak bisa menyembunyikan kesedihan saat mendatangi Mapolrestabes Semarang, Jumat (30/5). Sang istri tercinta, Kristina Utami, 34, sudah sejak 21 Mei 2014 pergi meninggalkan rumah. Tidak ada kabar, dan tak diketahui keberadaannya.
”Istri tidak pamit ke mana, tiba-tiba sampai sekarang tidak ada kabarnya. Dan tidak pulang ke rumah,” kata Van Engelen saat melapor.
Ia mengatakan, selama ini keluarga tidak ada masalah apa pun. Ketika pergi, Kristina menggunakan sepeda motor Honda Vario. Ia mengenakan jaket warna oranye, celana panjang hitam, sepatu merah serta membawa tas cokelat kotak-kotak. Kristina memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 160 sentimeter, kulit sawo matang dan berambut lurus agak berombak.
Awalnya ia tidak menaruh curiga. Tapi setelah berhari-hari tidak ada kabar sang istri, ia pun mulai gelisah. Berbagai cara dilakukan untuk mencari, tapi semua gagal dan tidak ada hasilnya. Dengan perasaan cemas, ia akhirnya melaporkan kasus hilangnya Kristina ke Polrestabes Semarang. (fth/ton/ce1)

Tinggalkan Komentar: