Flip Cover Paling Dicari

6

MUNGKID – Seiring berkembangnya teknologi komunikasi berimbas pula pada aksesorisnya. Flip cover menjadi aksesoris gadget yang paling banyak dicari. Modelnya yang simple dan tipis cukup diminati konsumen. Fungsinya tidak hanya mempercantik gadget, namun melindungi chasing dari goresan dan apabila jatuh supaya LCD-nya tidak mudah pecah.
Bahan flip cover  awet dan tidak mudah rusak. Ada yang berbahan kulit sintesis dan ada pula yang berbahan hardcase.  ” Flip cover stoknya banyak, karena setiap hari pasti ada yang cari, ” kata Lia karyawati di Faith Acc di Mal Artos Magelang. Dia menjelaskan, flip cover lebih tipis dan mudah dibawa ataupun dikantongi.
Dibanding dengan model dompet, flip cover harganya lebih mahal berkisar Rp 85 – 100 ribu tergantung jenis dan bentuknya, sedangkan yang model dompet harganya cuma Rp 65 ribu.
“Kalau anak sekolah biasanya  cari yang model dompet. Apalagi yang motif, karena banyak gambarnya lucu-lucu. Kalau mahasiswa, ibu-ibu, bapak-bapak dan pegawai kantoran biasanya cari yang  model flip cover,” katanya kemarin (29/5).
Selain flip cover dan dompet, juga disediakan aksesori HP yang lain.(mg2/lis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here