Elektronik Dijual dengan Harga ’Gila’

20

Diskon hingga 50 Persen

SEMARANG – Jelang Piala Dunia dan Ramadan, menjadi momen yang paling pas bagi keluarga untuk bersantai sembari menyaksikan acara televisi. Ini membuat toko-toko barang elektronik berlomba-lomba untuk menggelar berbagai program menarik, untuk menggaet konsumen. Produk yang menjadi primadona adalah televisi dan AC.
Seperti Atlanta Eleketronik, membuat program yang cukup menarik, yakni menjual barang-barang elektronik pada jam tertentu hingga tengah malam, dengan harga khusus. Program tersebut dinamai midnight sale, yang digelar Sabtu (31/5) malam nanti mulai pukul 21.00-24.00. Saat itu, berbagai barang elektronik dijual dengan harga ’gila’, di mana diskon mencapai 50 persen, masih ditambah berbagai hadiah menarik lainnya.
Direktur Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi, mengungkapkan program yang bertajuk ”Midnight Crazy Sale”, ini digelar untuk menyambut Piala Dunia dan bulan Ramadan. Berbagai elektronik brand seperti Sharp, Samsung, LG, Midea menggelar program menarik dengan harga yang cukup fantastis. ”Program yang selalu ditunggu-tunggu ini digelar untuk memberi kesempatan masyarakat mendapatkan produk elektronik dengan harga terjangkau dan kualitas barang yang baik,” jelasnya.
Selain mendapatkan barang berkualitas, konsumen berkesempatan mendapatkan undian hadiah mobil, sepeda motor dan elektronik lainnya. Soal harga menurut Santoso dijamin lebih murah, misalnya TV LED 55 inci merek LG diskon 50 persen dengan tambahan hadiah HP LG (GFlek) dan 10 kacamata 3D. Belum lagi Sharp, Midea, Samsung dan merek brand lainya.
Dijelaskan saat ini penjualan elektronik cukup stabil dan cenderung mengalami peningkatan khususnya untuk TV. Hal ini disebabkan kejuaraan piala dunia mangkin dekat, sehingga produk ini laku keras mulai ukuran 32 inci ke atas.
Peningkatan ini juga dikarenakan pabrikan elektronik menggelar berbagai program seperti kuis dan lainnya. Bahkan Atlanta bekerja sama dengan perbankan menggelar program cicilan 0 persen tanpa biaya apa pun.
Selain TV LED, penjualan lemari es dan AC juga mulai marak. Kedua produk ini diprediksi akan booming menjelang bulan Ramadan. Untuk mengantisipasi lonjakan permintaan produk ini Atlanta sudah menyiapkan stok, sehingga harga tidak akan naik. ”Jelang Ramadan biasanya lemari es dan TV akan mengalami kenaikan harga. Ini karena permintaan cukup tinggi, sehingga bisa naik dua kali lipat dari hari biasa. Untuk stok sudah disiapkan dan harga tidak naik,” tambah Santoso yang optimistis acara ini akan dipadati pengunjung. (tya/smu/ce1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here