3030 Show Pukau Pengunjung

31

SEMARANG–Operator seluler GSM milik PT Hutchinson 3 Indonesia menampilkan 3030 show di Lapangan Kalisari, Semarang kemarin (30/5). Pertunjukan yang meramu kolaborasi teknologi dengan seni tari serta teater komedi itu mampu memukau para pengunjung. Pergelaran yang menampilkan analogi imaji masa depan ala Tri ini dibuka dengan perjalanan dua prajurit dari tahun 3030 ke 2014. Mereka ditugaskan untuk mengatasi sejumlah permasalahan yang dialami oleh masyarakat tahun ini.
Banyolan segar hampir di sepanjang pertunjukan sukses mengocok perut para penonton. Tak ketinggalan seni tari yang disisipkan di beberapa adegan. Pertunjukan kian menarik dengan balutan teknologi. “Menarik sekali, terlebih saat setting pewayangan. Jarang-jarang pentas wayang orang dengan latar yang sangat modern. Termasuk juga permainan laser dan tata panggungnya, menarik sekali,”ujar Anto, 27 salah seorang pengunjung.
Head of Brand Communication PT Hutchinson 3 Indonesia Andi Juarsa mengatakan, 3030 show merupakan pertunjukan spektakuler yang mampu membawa masyarakat keluar dari penatnya rutinitas sehari-hari.
“Kami ingin memberikan pertunjukan yang spektakuler, berbeda, dan menghibur. Sesuai dengan visi misi kami menghadirkan kualitas layanan tanpa cela melalui inovasi terdepan yang konsisten bagi seluruh pelanggan,”katanya.
Pertunjukan ini sebelumnya sudah hadir di beberapa kota di Indonesia. Sedangkan Semarang untuk kali pertamanya. Pergelaran di Kota Semarang ini dapat dinikmati hingga 8 Juni mendatang. “Melihat antusias pengunjung di kota-kota sebelumnya, maka di Semarang untuk hari biasa kita sajikan dalam lima sesi. Sedangkan Sabtu-Minggu bisa sampai 7 sesi,”ujarnya.(dna/aro)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here