Korban Terbukti Bawa Ganja

75

SALATIGA—Kejahatan kerap terbongkar tanpa sengaja. Seperti yang dialami Tri Bowokeli, 29, warga Desa Karanglo Kecamatan Bringin, Kabupaten Semarang. Ia terpaksa berurusan dengan pihak RSUD dan Kepolisian.
Ia dibawa ke RSUD karena tidak sadarkan diri setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Patimura, Selasa ( 27/5) malam. Kini ia masih tak sadarkan diri dan dirawat intensif di ruang isolasi RSUD Salatiga.
Belakangan ia terpaksa berurusan dengan polisi. Pasalnya, saat ditolong usai kecelakaan, ternyata dari tubuh pria ini terdapat tiga buah paket ganja kering yang dibungkus kertas koran. Barang terlarang itu disimpan dalam kemeja dan celana yang dipakainya. 
Keterangan yang dihimpun Radar Semarang, bermula Selasa (26/5) malam, ketika Tri berboncengan motor dengan seorang temannya. Sampai di Jalan Patimura Salatiga, keduanya mengalami kecelakaan tunggal dan Tri tak sadarkan diri. Temannya yang saat ini belum diketahui identitasnya justru kabur.
Tri yang menderita luka parah ditolong warga dan petugas Satlantas Polres Salatiga yang saat itu sedang patroli rutin. Kondisi Tri saat itu diduga mabuk berat, karena saat dibawa ke rumah sakit tercium bau alkohol dari mulutnya.  
Saat berada di RSUD, salah seorang petugas Satpam menemukan tiga paket ganja dari saku celana dan kemeja yang dipakai Tri. Penemuan ini dilaporkan ke petugas Satlantas yang menangani kasus kecelakaan tersebut. Petugas kemudian mengamankan barang bukti tersebut dan diserahkan kepada pihak Satnarkoba Polres Salatiga. (sas/ida)

Silakan beri komentar.