SEMARANG — Musisi Female DJ (FDJ) Diana Rush mewarnai ingar-bingar dunia hiburan malam di Kota Semarang dengan sajian atraktif. Tampil sebagai bintang panggung pergelaran Motion Underground di E-Lounge, Entertainment Plaza Semarang Sabtu (24/5) malam, wanita blasteran ini memainkan musik ditemani perkusi dan cahaya laser.
Aroma musik yang disuguhkan serasa menghentak seisi ruangan E-Lounge, saat mulai tampil selepas tengah malam. Penampilannya kali ini lebih banyak membawakan racikan lagu sendiri, yang dibalut genre techno dan progressive. Antusias clubbers seketika pecah saat LED Dancer dan player Supercussion bergabung menemani Diana Rush.
Keduanya beraksi mengikuti irama musik yang dimainkan oleh Diana Rush. Dua LED Dancer itu juga kompak menari dan memainkan laser. ”Good night and let’s party… came’on,” ujar Diana, sembari jari-jari lincahnya memainkan setiap efek suara. Satu jam lebih kolaborasi kreatif ini hadir menjamu pengunjung. Jelang pungkasan, klimaks acara ditutup spinning para resident DJ bersama EP Dancer. (fiq/ton/ce1)