Enjoy Jadi Model

163

HERLINA Susanti menekuni dunia model sejak lulus SMA. Nama gadis cantik kelahiran Semarang, 30 Juni 1991 ini sudah tidak asing di kalangan komunitas fotografi di Kota Atlas. Kebetulan Herlina kerap menjadi model pemotretan para penggemar fotografi.
”Aku jadi model sejak lulus SMA. Awalnya hanya iseng sih, tapi malah ketagihan, karena aku merasa enjoy,” kata alumnus SMA Negeri 2 Semarang ini kepada Radar Semarang.
Sebelum menjadi model, Herlina bergabung di kegiatan ekskul dance dan cheerleaders. Baru setelah lulus SMA dan melanjutkan kuliah di jurusan Broadcasting, Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang, ia terjun di dunia modeling. ”Setelah lulus kuliah, aku lebih serius menjadi model, lumayan bisa nambah uang saku,” ucap gadis bertubuh seksi ini.
Saat ini, Herlina bekerja sebagai customer service (CS) di Bank Internasional Indonesia (BII) cabang Jalan Sultan Agung. ”Setelah lulus dari Udinus, saya diterima sebagai CS di BII,” ujarnya.
Setelah bekerja di bank, praktis Herlina harus mengurangi kegiatan modeling-nya. Meski demikian, jika ada waktu luang, ia tetap menyalurkan bakatnya itu. ”Meski capek, tapi seneng. Itu yang membuat rasa capeknya hilang,” ucapnya.
Herlina yang mengaku masih melajang ini punya koleksi yang cukup unik, yakni mengoleksi baju dan sepatu bayi yang dibeli dari uang gajinya. ”Belum punya anak sih, tapi aku suka sama anak kecil. Makanya semua pernak-pernik bayi aku beli buat keponakan,” kata penyuka ayam goreng ini sambil tersenyum. (den/aro/ce1)

Tinggalkan Komentar: