Wisnu Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta

88

SEMARANG – Ketua DPD Partai Golkar Jateng Wisnu Suhardono dipilih sebagai ketua tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta tingkat Jawa Tengah. Untuk kelengkapan tim baru akan dibahas pada hari Minggu ini (25/5) di Banyumas. Untuk posisi sekretaris akan ditempati oleh ketua DPD Partai Gerindar Jateng Abdul Wachid.
“Untuk Ketua Tim sudah pasti Pak Wisnu. Untuk lainnya baru akan disusun Minggu besok (hari ini, Red). Untuk posisi sekretaris, baru akan diputuskan besok,” kata Sekretris DPD Partai Gerindra Jateng Agus Priyadi kemarin.
Agus mengatakan, rapat Minggu ini akan digelar di Banyumas Jawa tengah. Rapat ini akan menghadirkan para pengurus partai pengusung pasangan Prabowo-Hatta tingkat Jawa Tengah. “Agendanya, selain menyusun tim juga membahas strategi pemenangan di Jawa Tengah,” kata caleg terpilih untuk DPRD Jateng ini.
Di sisi lain, Agus menambahkan, untuk internal Partai Gerindra Jawa Tengah, juga sudah melakukan konsolidasi, yaitu dengan mengumpulkan pengurus DPD, pengurus DPC se Jateng, dan anggota DPRD Jateng dan caleg terpilih DPRD Jateng. Pertemuan itu berlangsung Sabtu kemarin.
Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah Iqbal Wibisono mengatakan, bahwa pengurus DPD Partai Golkar Jawa Tengah solid dan tidak ada perpecahan dalam mengusung pasangan Prabowo-Hatta. “Saya tidak melihat ada tanda-tanda perpecahan di internal Golkar Jateng dan kami satu suara mendukung Prabowo-Hatta pada Pemilu Presiden mendatang,” katanya. Dia memastikan, sebagai pimpinan di daerah akan mengikuti dan melaksanakan semua keputusan dari DPP Partai Golkar. (saf/jpnn/smu)

Tinggalkan Komentar: