Tujuh Orang Rampas Motor

102

DEMAK – Perampasan sepeda motor kembali terjadi di Demak, kali ini menimpa Salim, 18, warga Dukuh Kuripan Desa Sidorejo kecamatan Sayung Demak. Sepeda motornya Yamaha Vega H-2446-WS dirampas oleh tujuh pelaku saat melaju di jalan lingkar Wonosalam Demak. Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan petugas Polres Demak.
Menurut Kapolres Demak AKBP R Setijo Nugroho melalui kasubag Humas AKP Sutomo, kejadian berawal saat korban diboncengkan temannya yang bernama Waik melaju ke arah Kudus pada dini hari lalu sekitar pukul 02.30. Sesampainya di jalan lingkar Demak, mereka dihadang tujuh orang lelaki yang menggunakan sepeda motor. Setelah itu salah seorang pelaku memukul Waik, dan pelaku lainnya mendatangi korban dan mengancamnya untuk menyerahkan sepeda motor korban.
Ketakutan akan dibunuh, korban dan saksi hanya diam saja saat motor tersebut dibawa kabur para pelaku. Merasa sudah dirugikan, korban akhirnya melaporkan kasus yang menimpanya tersebut ke petugas Polres Demak untuk dilakukan penyidikan. (adi/jpnn/smu)

Tinggalkan Komentar: