Tabrak Bak Truk, Tewas

157

SALATIGA– Nasib nahas dialami Christanto, 32, warga Gayamprit RT 02 RW 01 Klaten. Diduga pria tersebut tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak truk yang berada tepat di depannya.
Kecelakaan tragis itu terjadi di Jalan Lingkar  Selatan (JLS), tepatnya di daerah Warak, Sabtu (24/5) sekitar pukul 09.00. Christanto yang mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro bernopol AD 6650 YC meninggal di tempat kejadian. Tidak ada yang mengetahui kejadian tersebut. Namun berdasarkan keterangan pengemudi truk Muh Sirot, 40, warga Duren, Klero, Tengaran, korban menabrak bagian belakang truk yang dikemudikannya.
Menurut Muh Sirot, awalnya dirinya mengemudikan truk dari arah Solo menuju Semarang. Saat itu, korban berada tepat di belakang truk yang dikendarainya. Sampai di perempatan Warak, Jalan Lingkar Selatan Salatiga, tanpa diketahui sebabnya, tiba – tiba sepeda motor korban jatuh, dan diduga karena menyentuh bagian belakang truknya.
“Waktu itu, saya melihat ada sepeda motor yang terjatuh di belakang truk. Saya juga heran karena tidak ada bekas tabrakan dan tidak merasa ada benturan. Waktu saya turun, pengendara sudah tergeletak dengan luka di kepala,” terang Sirot.
Aparat kepolisian dari Satlantas yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Salatiga. Namun sampai di rumah sakit, ternyata korban sudah tak bernyawa. Hingga kemarin, kasus kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan aparat Satlantas Polres Salatiga. (sas/aro)

Tinggalkan Komentar: