New Outlander Sport dengan Beberapa Revisi

113

SEMARANG – PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) Motors bersama PT Sun Star Motor Banyumanik, PT Sun Star Motor MT Haryono dan PT Bumen Redja Abadi, meluncurkan New Mitsubishi Outlander Sport, Sabtu (24/5) malam, di Cafe Majesty Jalan Gajah Mada Semarang. New Mitsubishi Outlander Sport hadir dengan wajah baru dan penampilan lebih segar.
New Outlander Sport terlahir kembali dengan beberapa revisi, contohnya di jok kedua dianggap kaku terlalu tegak lurus dan mesin tidak begitu responsif ketika berada di putaran atas. Posisi duduk sekarang lebih rileks. Sedangkan di sektor transmisi, mobil ini mirip dengan mesin dan transmisi yang ada di Mitsubishi Lancer EX. ”Sektor kaki-kaki mobil ini juga lebih ditingkatkan agar lebih nyaman saat mengendarainya,” kata Awan Setiawan, dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors sekaligus Area Koordinator MMC Jawa Tengah–DIJ.
Dengan pangsa pasar anak muda dan keluarga muda dengan harga Rp 300 jutaan (on the road), diklaim menjadi mobil yang saat ini menjadi market leader di kelas 2.000 cc ini akan bisa terjual sebanyak 40–50 dalam setiap bulannya. New Mitsubishi Outlander Sport hadir dengan beberapa pilihan warna yakni warna white pearl, black mica, titanium grey, cool silver, red metallic dan cooper metallic. ”Ini adalah produk andalan kami setelah Pajero. Di Semarang penjualannya cukup bagus bisa mencapai 25-30 unit per bulannya,” ungkapnya.
Nur Exsan, Brand Manager PT Sun Star Motor Banyumanik Semarang, menerangkan, generasi terbaru dari Outlander ini diberi tagline Newly Reborn. ”SUV ini senyaman sedan saat dikendarai. Kita persilakan untuk calon pembeli melakukan test drive agar merasakan perbedaannya,” timpalnya. (den/smu/ce1)