Fokus DBL Camp

SEMARANG – Perhelatan Honda DBL Central Java Series-North Region telah selesai digelar. Dua tim yaitu tim cowok-cewek SMA Theresiana 1 Semarang berhasil mengawinkan gelar juara paling bergengsi itu.
Tak hanya Champion North Region, pasukan Arief Djazuli Rahmat tersebut juga berhasil menyandingkan gelar Champion Central Java Series dengan melibas tim cowok-cewek SMA Regina Pacis Solo.
Namun bagi para punggawa North Region maupun South Region, pekerjaan belum selesai. Mereka yang masuk dalam Firs Team dan berkesempatan untuk bertarung di DBL Camp di Surabaya pastinya tetap wajib tampil maksimal untuk mewujutkan mimpi ke Amerika.
Mereka yang bakal bertarung di DBL Camp 2014 adalah, Sofiana Widiastuti (SMA Theresiana 1 Semarang), Dhini Cahya Kumala (SMAN 1 Pegandon), Maria Sekar (SMAN 4 Solo), Stephanie Tara (SMA Theresiana 1 Semarang), Debora Septiani (SMA Regina Pacis Solo) dan pelatih Utoro (SMAN 1 Solo).
Kemudian di putra, wakil dari North Region berhasil mendominasi DBL First Team. Mereka yaitu Yudha Bela Persada (SMAN 1 Jepara), Samuel Devin (SMA Regna Pacis Solo), Farizal Abdi Firdaus (SMA Theresiana 1 Semarang), Sunu Wicaksono (SMA Satya Wacana Salatiga), Daniel Evan Susanto (SMA Regina Pacis Solo) dan coach Adi Yuswanto (SMAN 1 Jepara).
“Di Surabaya persaingan di DBL Camp sudah pasti akan sangat berat. Karena semua pemain terbaik di Indonesia berkumpul disitu. Tapi di sisa waktu ini saya akan mempersiapkan diri dengan baik agar bisa maksimal di DBL Camp,” kata punggawa SMAN 1 Jepara, Yudha Bela Persada.
Senada dengan Yudha, bintang SMA Theresiana yang juga berhasil menyabet Most Valuable Player (MVP) Honda DBL Central Java Series musim ini, Sofiana Widiastuti mengatakan, pihaknya akan memoles beberapa hal teknis sebelum bertolak ke Surabaya untuk mengikuti DBL Camp. “Yang paling utama adalah meningkatkan fisik. Karena selama ini saya merasa masih kurang di fisik. Dan meskipun berat, tapi sebisa mungkin saya ingin mewujutkan mimpi untuk ke Amerika,” terang Sofiana. (bas/smu)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here